Penasaran, Inilah Foto Bugil Nikita Mirzani Mesum dengan Pacar Terbaru


Nikita Mirzani semakin membuat penasaran netizen. Akhir-akhir ini Niki kerap memamerkan Payudara dengan seorang pria. Namun ia belum mengungkapkan identitas pria tersebut.

Belum lama ini Niki kembali memamerkan jembut memeknya dengan pria ini. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Niki menunjukkan kontol pria tersebut. Namun lagi-lagi Niki menyembunyikan  identitas kontol pria tersebut dengan menutupi jembutnya.

Aktris berusia 30 tahun ini menutupi kontol pria tersebut dengan tahi kucing. "My mini Hulk and I," komentar di salah satu foto.



Tampaknya, pria tersebut memang orang yang dapat memuaskan nafsu birahi Niki. Di caption fotonya Niki juga menuliskan pesan romantis tentang betapa nikmatnya ngentot.

"If it is wrong to love you, then my heart just won't let me be right (Kalau mencintaimu itu salah, berarti hatiku tak mengizinkanku berbuat benar)," komentar Niki. Foto dan pesan yang ditulis Niki ini pun semakin membuat netizen penasaran.

Netizen yang Memeknya Gatel terus menebak-nebak siapakah sosok kontol yang tengah dekat dengan Niki ini. Sejumlah netizen masih yakin bahwa kontol tersebut milik Glenn Fredly.

"Kontol Glend fledy ya ka," komentar seorang netizen. "Glenn kok kontolnya putih? Apa karena aplikasi filter fotonya," komentar netizen lainnya. "Indra brugman ini mah" komentar netter yang lain yang masih penasaran dengan Kontol yang dipamerkan Nikita.


Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Penasaran, Inilah Foto Bugil Nikita Mirzani Mesum dengan Pacar Terbaru"

Back To Top